Home » » KAMMI Tuntut Pemkot Banjarbaru Tutup Karaoke

KAMMI Tuntut Pemkot Banjarbaru Tutup Karaoke



Aksi damai KAMMI di bundaran Banjarbaru
KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) bersama puluhan anggota himpunan mahasiswa Muslim lainnya menggelar aksi damai menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di bundaran Banjarbaru sekitar pukul 17.00 Wita hari Jumat (27/6).

Aksi damai mereka dilakukan salah satunya bertujuan menghimbau  kepada masyarakat supaya bulan Ramadhan kali ini benar-benar di lalui dengan suci agar mendapatkan rahmat dan ampunan di bulan yang penuh berkah ini.
Mereka ungkap Ismail  ketua dari KAMMI  Kota Banjarbaru berharap kepada Pemerintah Kota Banjarbaru,  agar konsisten menutup tempat maksiat yang ada di Banjarbaru, terutama tempat-tempat lokalisasi yang ada di Banjarbaru dan tempat-tempat karaoke yang ada di kota berjuluk Kota Pendidikan ini.
Pemkot Banjarbaru ucap pria yang kerap disapa Mail ini, harus konsisten menutup tempat hiburan seperti karaoke  yang keberadaannya  kini sudah semakin menjamur dan di minati oleh anak muda sekarang.
Pihaknya juga mengapresiasikan ini kepada Pemkot Banjarbaru yang sudah tegas dengan berani meniadakan festival malam Tanglong. ”Harapan kami kepada pemerintah Banjarbaru juga bisa tegas menutup tempat-tempat lokalisasi,  tidak hanya di bulan puasa ini saja, tetapi juga untuk seterusnya,”pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Widget Get This Widget