Home » » Martapura FC Adakan Friendly Match di Sudan

Martapura FC Adakan Friendly Match di Sudan

Kapten Martapura FC Isnan Ali
Selama jeda kompetisi Divisi Utama ini direncanakan Martapura FC melakukan Roadshow melakukan uji coba dengan tim-tim yang ada di daerah. Kegiatan Roadshow tersebut tentunya disambut gembira oleh para pendukung Martapura FC yang ada di daerah tidak terkecuali  para pemain pun sangat antusias dengan kegiatan tersebut, termasuk sang Kapten Martapura FC Isnan Ali.

“Saya sebagai pemain sangat antusias menyambut kegiatan Roadshow yang menurut saya sangat positif apalagi dalam masa jeda kompetisi yang cukup lama kegiatan yang juga diisi dengan laga uji coba sangat membantu pemain untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan silaturahmi dengan pendukung kita di daerah ,”
Isnan menambahkan kegiatan tersebut selain bermanfaat untuk pemain Martapura FC  tentunya juga bisa memotivasi pemain-pemain yang ada di daerah bahwa mereka juga bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain profesional yang handal.
Hari Minggu sore ini (22/6), Martapura FC akan melakukan pertandingan persahabatan yang digagas oleh Monster Distrik Sungai Danau. Selain laga Persahabatan,tur MFC kali ini juga disemarakkan dengan Peresmian District Martapura FC Diamond Supporter(Monster)Sungai Danau.
Manajer Martapura FC,Ami Said mengatakan Sungai Danau (Sudan) menjadi tujuan pertama tur kali ini karena mereka sudah lama mengundang MFC,selain itu di Tanah bumbu juga ada Monster,Kelompok suporter Martapura  FC.
Said menuturkan, tujuan tur ini untuk lebih memperkenalkan Laskar Sultan Adam kepada masyarakat Kalsel. karena Martapura FC tegasnya, tidak hanya milik warga Kota Martapura,tetapi kebanggan warga Banua, buktinya pemain lokal yang ada adalah para pemain yang berasal dari berbagai daerah di Kalsel, tidak terpatok di Martapura saja.
Setelah Tur di Sungai Danau,Isnan Ali dan kawan-kawan rencananya juga menyambangi Amuntai, ibukota Kabupaten Hulu Sungai Utara. Amuntai menjadi sebuah kota yang istimewa buat coach Frans Sinatra Huwae, pasalnya di daerah tersebutlah, coach Frans Sinatra Huwae dilahirkan

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Widget Get This Widget