Home » » Nikon D810 Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Sensor 36MP dan Body Kokoh yang Terbuat dari Magnesium Alloy

Nikon D810 Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Sensor 36MP dan Body Kokoh yang Terbuat dari Magnesium Alloy



Bagi para Nikon Lover, Kamera DSLR penerus dari Nikon 800 kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Kamera untuk profesional tersebut adalah Nikon D810 yang mengandalkan sensor 36,3MP di dalamnya. Meski sama-sama memiliki sensor 36,3MP seperti pendahulunya, kamera Nikon D810 ini mempunyai beberapa keunggulan.

Keunggulan sensor 36,3MP pada Nikon D810 ini terletak pada kemampuannya untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan lebih bersih. Terlebih kamera ini dilengkapi dengan prosesing engine Expeed 4 yang pertama kali diperkenalkan pada kamera Nikon D5300. Ditambah lagi, kamera ini tak dilengkapi filter optik low pass yang memberikan kebebasan dalam menghasilkan gambar.
Kamera DSLR ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD. Meski banyak produsen kamera lain yang telah beranjak merilis kamera dengan kemampuan video 4K, Nikon nampaknya masih enggan melakukannya. Terdapat pula dua mikrofot yang ada di bagian depan, memungkinkan perekaman video dengan suara stereo.

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Widget Get This Widget