Home » » Stadion Demang Lehman Layak Laga AFC

Stadion Demang Lehman Layak Laga AFC

Tim departemen Lisensi Klub PSSI saat melakukan pengecekan di Stadion Demang Lehman Martapura
Meskipun saat ini Martapura FC masih berjuang di Divisi Utama, namun stadion yang menjadi homebase klub berjuluk Laskar Sultan Adam ini telah menembus batas sampai tingkat asia, yap, Stadion Demang Lehman (SDL) layak untuk menggelar laga-laga AFC.
Hal tersebut terkuak saat tim departemen Lisensi Klub PSSI pada hari kedua melakukan pengecekan langsung ke SDL baru-baru tadi.
Menurut Julius Amos, salah satu anggota tim departemen Lisensi Klub PSSI yang datang ke SDL, Martapura FC dari sisi sarana prasarana (stadion) sudah layak untuk menggelar laga AFC. “Stadion Demang Lehman saat ini tidak hanya layak untuk ISL (Indonesian Super League) tapi juga untuk laga AFC,” terangnya.
Bahkan lanjut Julius, untuk level Divisi Utama, Stadion Demang Lehman menjadi referensi utama bagi klub peserta Divisi Utama. “Untuk Divisi Utama, Stadion Demang Lehman yang jadi homebase Martapura FC ini jadi referensi utama, karena paling mewah dan lengkap fasilitasnya,” ucap Julius.
Dengan kesiapan Martapura FC secara fasilitas dan keseriusan manajemen membangun sepakbola, pihak PSSI sangat mengapresiasi klub yang sebagian besar dihuni oleh pemain lokal ini. (martapurafc.com)

1 komentar:

  1. Thanks, this is the article that is interesting for the post . Thanks :)

    ReplyDelete

Blogger Widget Get This Widget