Home » » MFC vs Barito Putera Kembali Imbang

MFC vs Barito Putera Kembali Imbang

martapurafc.com –  Tim ISL asal banua, Barito Putera lagi-lagi harus memupus keinginannya untuk bisa memenangi laga melawan tim Divisi Utama Martapura FC yang sebagian besar dihuni oleh pemain asli banua.
Pasalnya pada pertandingan persahabatan kedua kalinya di Stadion Demang Lehman Martapura yang menjadi homebase Martapura FC, Barito Putera yang unggul terlebih dahulu atas ‘adik’ nya Martapura FC (MFC) melalui James Koko Lo mell harus puas mendapatkan hasil seri karena gawang Barito Putera berhasil dibobol pemain Martapura FC asli banua, Ismail Marzuki.
Permainan kedua tim berjalan dengan sangat menarik, jual beli serangan terjadi begitu intens. Pada pertandingan yang disaksikan oleh ratusan penggemar kedua kesebelasan itu pun berlangsung dengan tempo cepat.
Menurut Pelatih Kepala Barito Putera,Salahudin menyatakan pertandingan sore tadi (12/7) sasarannya untuk penjagaan fisik pemain supaya tetap terasah dan normal seperti biasa saat kompetisi ISL berlangsung.
“Sasaran Games dengan Martapura FC hari ini tidak jauh berbeda dengan yang pertama kemarin. Sasaran kita adalah penjagaan kondisi fisik Pemain Saja, harapannya dengan beberapa kali menggelar games seperti ini fisik pemain pun semakin terasah dan cepat normal lagi,"ujar Salahudin.
Karena sasarannya adalah fisik maka anak asuhnya pun menurutnya akan bermain normal saja. "Cuma Fisik, jadi taktik masih belum terlalu kita jalankan,dan kita tidak mencari menang atau kalah karena itu bukan sasaran kita,"katanya.
Sedangkan Ismail Marzuki, pemain kelahiran Kotabaru ini menyatakan dirinya merasa senang bisa membobol gawang Barito Putera yang merupkan klub yang berkompetisi di ISL, setingkat diatas Divisi Utama di mana Martapura FC berkompetisi. “Alhamdulillah, senang sekali bisa membobol gawang klub sekelas ISL,” ucap pemain yang kerap disapa Mail ini.
Hasil seri di dua pertandingan persahabatan yang kali ini masih di pimpin oleh Wasit FIFA, Thoriq Alkatiri, membuat fans Martapura FC banyak menyuarakan keoptimisan mereka untuk tetap berada ditrek menuju ISL tahun depan.
 
sumber : www.martapurafc.com

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Widget Get This Widget