Home » » Wasit Terbaik ISL Pimpin Laga Persahabatan Derby Banua

Wasit Terbaik ISL Pimpin Laga Persahabatan Derby Banua

Thoriq Alkatiri memimpin ujicoba MFC vs Barito Putera di hari Sabtu (12/7) di Stadion Demang Lehman
martapurafc.com – Selain laga persahabatan derby banua alias Banua derby amichevole antara Martapura FC vs Barito Putera, pengadil  di dua pertandingan persahabatan tersebut mempunyai nama besar di jagad persepakbolaan Indonesia.
Yap, yang menjadi wasit di dua laga persahabatan di Stadion Demang Lehman, Martapura, hari Kamis (10/7) dan Hari Sabtu (12/7) sore itu adalah Thoriq Alkatiri.
Thoriq sendiri  merupakan wasit FIFA dan merupakan sang pengadil terbaik pada Indonesia Super League (ISL).  Dan mempunyai lisensi FIFA yang berarti bisa memimpin pertandingan internasional, sehingga laga persahabatan antar dua tim banua ini terasa lebih menarik.
Karena walaupun bertitel persahabatan atau  uji coba atau games atau apapun namanya, namun, Thoriq tetap serius memimpin jalannya pertandingan. Thoriq pun berusaha seadil-adilnya dalam memimpin laga uji coba itu meskipun ia mempunyai ikatan emosional dengan Kota Martapura.
Thoriq Alkatiri memimpin ujicoba MFC vs Barito Putera di hari Kamis (10/7) di Stadion Demang Lehman
Ya, wasit terbaik ISL tahun 2013 tadi , mempunyai istri bernama  Fairuz Isa Alkatiri yang merupakan warga Kota Martapura.  Menurut Thoriq, kehadirannya di dua laga uji coba itu memang diundang manajemen tim Martapura FC. Kebetulan, dia sedang berada di rumah sang istri, Jalan A Yani gang Baru nomor 22, Martapura.
"Kebetulan saat ini saya sedang berada di rumah istri di Martapura. Dan saya diminta untuk jadi wasit dalam uji coba ini," kata Thoriq yang menikah dengan Fairuz, 30 Maret 2014 di Aula STIE Darusallam Martapura itu.
sumber : www.martapurafc.com

0 komentar:

Post a Comment

Blogger Widget Get This Widget